Sedikit Cara Untuk Mengurangi Kebosanan Saat Bekerja di Warnet

 Bagi anda yang bekerja sebagai operator warnet, pastilah ada rasa bosan. Saya akan sedikit berbagi pengalaman dengan anda. Berikut adalah hal hal yang saya lakukan untuk mengirangi tingkat kebosanan tersebut.


1. Bermain main dengan situs jejaring sosial ( seperti facebook, ym, dll ) yang pastilah sekarang sekarang sering anda lakukan.
2. Sedia berbagai macam makanan ringan, untuk kita ngemil.
3. Pastikan musik yang di putar di warnet anda menyukainya.
4. Cobalah sibukan diri dengan menulis blog, seperti yang saya lakukan sekarang.
5. Berinteraksilah dengan pengunjung warnet, pastilah akan membuat anda betah karena bersosialisasi, dan pengunjung warnetpun akan merasa sama seperti anda.



Sementara hanya ini yang bisa saya tulis, lain kali saya akan menulis tips tips lebih banyak lagi untuk mengurangi kebosanan saat kita sedang bekerja di warnet. Terimakasih.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "