My Sassy Girl

 Sebenernya tulisan ini udah aku posting di bloggku yang lain. Berhubung lupa paswordnya, aku copy aja kesini.

Selamat Membaca :)

MY SASSY GIRL

Image
My Sassy Girl adalah film korea yang dirilis pada tahun 2001. Tapi film yang bergendre komedi romantis baru aku tonton tahun 2011. Udah selang wak
tu 10 ajah. Walaupun ini tergolong film lama, tapi ga ada matinya. Aku aja udah nonton berkali-kali ga bosen-bosen. Film ini disutradarai oleh Kwak Jae-Yong dan dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun. Denger-denger dari TV, pada tahun 2008 film ini dibuat ulang oleh sutradara film Amerika Yann Samuell dan mengangkat Jesse Bradfort dan Elisha Cuthbert jadi pemainnya.
Film ini bercerita tentang Gyeon-woo yang bertemu dengan seorang gadis mabuk di kereta. Gadis tersebut muntah di kepala seorang kakek ( asli adegan yang ini bikin ngakak sampe sakit perut plus pengen ikutan muntah juga ) dan kakek tersebut mengira kalau Gyeon-Wo adalah kekasih gadis tersebut, dan dimintalah Gyeon-Wo untuk bertanggung jawab. Kemudian Gyeon-wo menggendong gadis itu ke dalam motel. Dari sinilah banyak kejadian-kejadian kocak terjadi. Si Gadis yang memiliki sifat egois selalu memaksa Gyeon-woo melakukan apapun yang menjadi kemauannya. Tapi asli kocak banget. Udah beberapa kali nonton masih aja ketawa. Yang lagi sedih, coba deh nonton film ini, dijamin bakal ketawa lebar. Fil ini punya efek ketawa sendiri kalo inget kejadian kejadian konyol Gyeon-wo sama si Sassy Girl.
Selain bikin ngakak guling-guling, Film ini juga romantis abis. Ada sedihnya juga, bikin nangis bombai.
Ini dia pas Gyeon-wo gendong Sassy Girl




Permainan kocak Mereka



Yang ini ROMANTIS banget


My Sassy Girl, My Favorite movie

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "