Bay... Bay... Warnet

Hari ini hari terakhir jadi operator warnet. Dari 12 Februari sampe 2 Maret brasa bentar banget. Nggak bisa sering-sering posting blog lagi dehh... -_-

Sebelum pulang, gue sempet-sempetnya posting tulisan ini. Ada yang lebih menarik, sebelum gue pulang, barusan gue bikin kerugian lagi di warnet. Print enam lembar gue GRATISin... HAHAHA..... [semoga nggak ketauan]

Dulu waktu jadi operator warnet di warnet sodara gue juga gitu. Gue pulang dengan meninggalkan kerjaan yang masih berantakan. Sodara gue pasti Stress gara-gara gue... (^__^)

Walopun gue udah bukan lagi operator warnet di Warnet ini, semoga aja kalo gue ngenet di sini di kasih gratis. [NGAREP]


Bay.. Bay... Warnet..

Mulai lagi menjalani aktifitas gue sebagai Mahasiswa yang disibukkan dengan kuliah, tugas, komunitas, dan main. ^^

Tambahan lagi... mulai tanggal 4 Maret besok, gue mau memperbaiki bisnis pulsa gue yang nyaris gulung tikar. Gue mulai aktifitas gue sebagai penagih hutang... "TEMEN-TEMEN.... PADA BAYAR PULSA DONG!!!!!!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "