Paling Menyebalkan Di Dunia ini "Perasaan Bersalah"

8:16 masih di rumah si Opik

Sedih emang, komputer rusak, ngetik aja pake numpang. aaakkkk

Sore ini gue nglakuin kecerobohan besar yang entah keberapa kali. Lupa naroh foto di desk. Tiap kali berurusan sama hape notfren, rasanya tuh pengen banting aja tau ngga...

tapi kalo dibanting, nggak punya hape lagi. Lebih pusing lagi kan.


Penuh rasa percaya diri, gue selalu minta tolong temen buat masukin foto gue ke desk, nah itu harus lewat blutut. Ribet lah... sebenernya engga enak si... tapi nggak ada pilihan..
Ya Allah, hamba mau Hape tercanggih pada jamannya, biar engga minjem-minjem lagi. Mudahkan lah Riski hamba Ya Allah. Doa gue tiap kali minta tolong "Mba, mas, minta tolong masukin foto ke desk bisa? lewat blutut tapi ya... " aaaaaaaaaaakkkkkk

Sore ini, Mas Ranger Biru yang jadi korban. Biasanya ranger pink, tapi hari ini gue mencoba korban baru. (Nggak enak banget asli).

Ranger biru si pria hemat bicara ini mau juga bantuin gue. (Keliatannya si males dia, hahaha... tapi mudah-mudahan dapet pahala ya)

Dua foto pun akhirnya sukses gue kirim lewat BBM. Baiklah.. urusan foto beres.

Adzan isya, gue pulang dari kantor. Di parkiran yang sunyi senyap, gue bengong sejenak. Apa yah yang kurang?

jeng jeng jeng.....

satu foto masih belum di simpan di desk... Ranger biru sudah pulang. Kalo gue maksa nyambungin HP ke komputer kantor, kasian juga para pengguna komputer yang lain. Jaminan ketularan virus...

Baiklah.. pulang dengan kecepatan 60 km perjam. Buru-buru kewarnet ternyata warnet tutup. mmmm

Gue berhasil ngirim jam 19.45. Dan gue merasa bersalah....

Merasa bersalah ke siapa?

Sinici Kudo :(

Pengoreksi hari ini. Biasanya yang ngoreksi tulisanku itu Tuan Mory. Tapi dia sedang sakit

Gimana nggak ngrasa bersalah coba. Gue nglakuin kesalahan berulang kali. aaaakkkkk....

Sinici Kudo itu terlalu baik. Sampe-sampe, gue nggak enak sendiri.

Kemarin, gue sampe kator jam setengah tujuh. Telat banget... banget telat. Dan dia bilang... "Tulis dulu aja, santai...."

what?

Gue nangis sepanjang perjalanan karena rasa bersalah, dan dia nggak marah.

Gue makin ngrasa bersalah. Apalagi selesai nulis hampir jam delapan. Sedihnya lagi, gue nulis tiga judul dan satu judul entah ilang dimana. Mungkin lupa nyimpennya kemana... mmmmm

Tiap liat muka Sinici Kudo, gue ngrasa bersalah. Bukan ke dia aja si... tapi ke semua orang kantor.

Sempet drop karena terlalu merasa bersalah. Gue cerita ke Ranger Biru. Karena cerita gue yang nggak jelas, pasti dia salah presepsi.

Ranger biru..... yang iya itu bukan cobaan, tapi terlalu bawa perasaan. Tapi bukan karena cape gue ngrasa sedih. Tapi karena perasaan bersalah, dan nggak enak karena ngelakuin kesalahan.

Nggak masalah pulang sore, nggak masalah kulit makin item, atau duit abis sampe nggak mampu beli air minum, bukan juga karena TKP yang jauh... tapi rasa bersalah sama Sinici Kudo dan Tuan Mory kalau gue ngrasa nggak ada progress. Telat setor :(

Tapi cerita ranger biru tentang ranger gondrong bikin gue..... mmmm.... Harus makin dewasa.. apalagi anak pertama, harus mandiri, bapak udah nggak ada.. jagain adik2.

Semangat WITA...

Ya Allah... mudahkanlah jalan Hamba.. semoga selalu jadi orang yang berusaha menjadi lebih baik lagi. Amin




Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "