Bocah Banget

Hari ini gue abis nengok temen di RS. Temen? mmmm lebih tepat rekan kerja kali yah..

rekan kerja gue sebagian besar umurnya lebih tua. sebagian dari mereka mungkin udah nikah.

Begini ceritanya.

Sebagai pengkonsumsi obat-obatan, gue emang harus banyak minum. Kata dokter harus gitu. Gue turutin aja.

Waktu lagi nengok, biasa lah, pasti ditawarin minum. Nggak mungkin gue tolak. Karena kenyang minum+minuman masih sisa, gue simpen aja di botol kosong yang gue punya.  Kan bisa d minum di jalan. :D

Tapi gue lupa kalo lagi bergaul sama orang yang lebih tua, bukan bareng temen-temen seumuran yang kelakuannya masih bocah.

aargggghhhh aku malu....

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "