Menghargai dan Dihargai

Berbagai macam sifat manusia yang ada di bumi ini.

Kadang menyenangkan, kadang menyebalkan.

Kadang diremehkan oleh orang yang bahkan kenal cuma baru itungan menit... Dihakimi orang yang bahkan baru kenal dalam itungan jam. Begin
ilah hidup.... Semoga aku selalu menjadi orang yang selalu menghargai orang lain. Kalo salah, ditegur, dimarahi mah wajar lah.... tapi kalo sampe baru kenal langsung menghakimi, gue nggak rela. Temen bukan, sodara bukan, apa bukan.... Diambil positifnya aja si. Kalo udah ngrasa kesel dihakimi, gue cuma bisa doa aja, semoga suatu saat saya bisa membuktikan kalo omongan mereka itu "omong kosong". Liat nanti.... AKU BISA.... HAHAHAHA

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "