Bertahap

Beberapa bulan lalu gue nulis kepingin punya HP yang agak bagusan dikit. Ga kaya HP Notfren ku itu yang nyusahin dan harus ngrepotin orang lain. Mulai dari minta tolong simpenin foto di desk atau sering bikin BT Pas lagi liputan tiba-tiba HP mati, nggak bisa motret. Hahahaha... Akhirnya aku punya HP baru.


Kamera belakang 8 MP dan kamera depan masih VGA.. Mmmm lumayan lah.. haha...

Gimana perjuanganku biar dapet HP itu... mmm menabung sedikit demi sedikit.

Pas udah kepepet gitu gue baru nyadar. Gue udah nggak bisa lagi minta-minta ke orang tua. Jadi anak mandiri gini yah rasanya. Mau boros aja mikir. Apa kabar akhir bulan nanti kalo awal bulan udah boros. Bisa-bisa ga berangkat kerja gara-gara nggak mampu beli bensin. haha..

Bertahap jadi anak mandiri lah. Biarpun gue udah nggak pernah minta uang, tapi sabun sama makan masih minta. Pengen rasanya kos dan masndiri. Seumur-umur nggak pernah ngrasain yang namanya ngekos. Kayaknya enak kali yah, bisa bangun agak siangan kalo di kosan. Ups... hahaha.. selama di rumah kan nggak ada kamusnya bangun kesiangan. Bisa diomprang...

.............

Hari ini gue abis dari Watu Meja. Sendirian. Pedagang aja sampe sedih banget liat gue sendirian naik bukit turun bukit. Pas turun bukit, gue diliatin terus sama-sama ibu-ibu penjual minuman. Sampe aku keliatan jauh... jalan sepi banget emang. Gelap ketutup daun bambu. Pas diliatin dari jauh rasanya.... mmmm... aku baik-baik aja bu... udah biasa sendirian kok... tapi makasih loh bu.. terharu... huuuhuu...

Bertahap aku jadi anak mandiri, kemana-mana sendiri. Kadang-kadang kebangetan juga mandirinya. wkkk.... kebiasaan mandiri, kadang punya kebribadian introfet. hahaha... lebih suka tempat sepi dan sendiri. Kadang butuh temen juga si. hihihi....


Jauh sebelum hari ini. Gue cuma anak manja, penakut, ga ada mandirinya sama sekali. Tapi sejak gue menyadari, anak pertama, punya tiga adik, bapak udah nggak ada lagi di dunia ini. Gue mau ngandelin siapa? Teriak minta tolong ke siapa? Coba melangkah sendiri, lama-lama bisa sendiri. Setiap langkah pasti ada lah orang ngeselin. Tapi gue yakin, masih lebih banyakan orang yang baik ketimbang orang yang nyebelin. Gitu aja.. HAHA, yakin.

Semoga selalu menjadi orang baik untuk keluarga, teman-teman, rekan-rekan, dan juga baik bagi orang lain....

----Cerita nggak jelas----haha----see u again---

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "