Aku dan Kendaraan Umum

Aku ga pernah ngrasa menderita gara-gara ga di fasilitasi kendaraan pribadi ke kampus.

Ketika aku berlari sekuat tenaga buat ngejar angkot, tapi tetep ga kekejar, padahal jaraknya deket banget, saat itulah aku ngrasa menderita. Aku harus nunggu lagi 10 menit untuk angkot berikutnya. :/ , padahal aku udah buru-buru.


Ketika aku naik bis dan harus menghirup asap rokok dari mana-mana. Asli, aku tuh pengen banget nangis. Bau kringet mah ga gitu masalah. Cape gara-gara harus muter-muter dulu juga ga gitu masalah. Yang bikin aku nyesek kalo harus menghirup asap rokok. Udah nyesek ati, nyesek juga pari-parunya. Yang bikin aku segitunya tuh, aku hampir tiap hari naik bis, hampir tiap hari juga aku harus ngrasain yang namanya asap rokok di bis. Asap rokok di bis tuh lebih susah ilangnya ketimbang di alam terbuka. Pengen negur, tapi belum berani. Pengen deh nempelin stiker di bis "DILARANG MEROKOK". Tapi gimana, supir sama kernetnya juga ngrokok. :O

Pada intinya, ga masalah kalo aku naik kendaraan umum ke kampus. Yang bikin aku kadang ngrasa ga nyaman tuh kejadian seperti itu.  Alangkah senangnya kalo hal-hal seperti itu ga terjadi di keseharianku .
Aku pengen para ahli hisap tidak melakukan keahliannya menghisap rokok di kendaraan umum. Aku juga berharap tiap kali aku lagi nunggu angkot, ada temenku yang lewat, jadi bisa nebeng deh :D.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "