i love sempoa ^^

7x8=
7x9=
9x8=

perkalian semacam itu pasti orang seusiaku bisa dengan mudah menjawab hasilnya tanpa repot-repot ngitung. Bisa bdibilang udah di luar kepala. Tapi kalo aku ga bisa langsung jawab tanpa ngitu dulu. Nah ngitungnya tuh pake jari. Orang bilang itu sempoa. Banyak temenku yang bingung sama cara berhitungku yang satu itu. Temen bilang itu KEREN. Haha...
Padahal aku cuma bisa sampe angka 9. Lebih dari itu aku belum bisa. :D
Mungkin kebiasaan kali yah yang bikin aku masih ngitung pake jari sampe sekarang. Dulu guru kelas tiga SD ku yang ngajarin. Bener-bener membekas sampe sekarang.

*AKU SENENG BISA SEMPOA DAN KAYANYA HARUS BELAJAR LEBIH DARI ANGKA 9
^^


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "