Gambar Anime

Setelah sekian lama gak pernah gambar, siang tadi aku nyoba gambar anime yang sering aku gambar waktu masih SD. [HAHA... SD udah suka gambar anime] . Setelah selese gambar dan aku liat-liat, ternyata..... menurutku si bagus banget, tapi menurut adek ku, gambarku itu lebih cocok buat komic hantu, dan tokoh yang aku gambar itu sebagai hantunya. Alesan kenapa aku bilang gambarku itu bagus banget soalnya [aku bangga dengan produk sendiri, haaaahaaa]. Biarpun kata orang gambarku jelek, ngisi waktu luang dengan menggambar bikin seneng juga. *buat hiburan. Penasaran sama gambarku, ini dia...








kalo dipikir-pikir emang gambarnya kurang proporsional. tapi bodo amat lah... yang penting aku seneng ^_^






Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "