Maskara ---->KAPOK GAK YAH?? :D

Di banding temen-temenku, aku tuh cewe yang dandannya paling biasa banget. Ga pernah pake bedak, lipstik, apa lagi maskara. Kata temen ku, kalo kuliah, aku tuh kaya orang baru bangun tidur, terus berangkat gitu aja. Kalo liat temen-temen, mereka pada rajin banget dandan. Ke kampus bawaanya bedak, kaca, lipstik, dan seperangkat alat make up lain. Gara-gara punya temen-temen yang yang doyan pake make up, sebagai cewe normal, ahirnya aku mulai tertarik juga buat coba-coba pake make up.


Waktu itu. aku nyoba pake bedak ke kampus, dan semua mata temen-temen tertuju padaku tanpa berkedip. Dan kemudian ,mereka kompak banget ketawa-ketawa sambil nunjukin jari ke mukaku... "Bedakan yah??? hahaha...." . Dalam hati aku langsung mikir, why??? why??? kenapa mereka liat aku pake bedak kaya liat film komedi?? ironis... (aku tahu, sebenarnya mereka kagum melihatku.. :D )



Pada suatu hari, aku ke kampus dan nyoba pake maskara yang baru aku beli hari kemaren. (yang belum tahu maskara, itu loh... yang dipake di bulu mata). Lagi-lagi, pengen make gara-gara tertarik liat temen yang pada maskaraan. Lebih lagi, bulu mataku emang tipis. Biar kliatan lebih item aja. Waktu itu, aku lagi ada acara tes buat masuk salah satu ukm di kampus. Denger adzan sholat dhuhur, aku mutusin buat langsung sholat. Karena jarak mesjid dan gedung ukm itu cukup lumayan, akhirnya aku mutusin buat sholat di ukm aja. Mau sholat, pasti wudu dulu dong, dan selama abis wudu, aku ga nemuin cermin satupun. Alias ga ngaca.

Dirumah, aku lagi main komputer, tiba-tiba mama ku bilang "Wit.. kenapa itu kok ada item-itemnya di bawah mata?". Aku langsung "DEG", duania serasa berhenti. Terus deh aku buru-buru ngaca, dan ternyata emang bener. Huaaaaa....... jadi dari tadi, aku lupa, kalo aku pake maskara, dan maskaraku itu gampang luntur kalo kena air. Berarti di UKM, di jalan, di angkot, orang-orang pada liat dong. hmmmm..... Malu banget... :(

Untungnya si aku makenya ga tebel, jadi ga gitu kliatan amat bekasnya.... 

Dan setelah kejadian itu... Aku aku ogah pake maskara lagi untuk saat ini. Hahaaaa...
Ga tau deh... aku mau make lagi atau engga natinya, heeeeeheee.......

Dan sekarang ini lebih baik aku tampil apa adanya saja, biarpun di bilang polos dan kaya orang baru bangun tidur,,, :)

Yang penting gak kucel-kecel amat, hahaaaaa........




Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "