Sakit dan Harus Ngeslah Motor -_-

Waktu itu, aku dalam keadaan sakit dan harus ngeslah motor. Buat orang yang ga pernah ngeslah kayak aku, ngeslah motor tuh nyiksa. Buat yang gak tau ngeslah itu apa, aku juga gak tau bahasa selain "ngeslah" itu apa. hahaaaa....

Karena emang butuh, dengan terpak
sa aku ngeslah motor, dan lebih dari 10 kali gak nyala-nyala mesinnya. Lagi sakit dan nyalain mesin motor ga bisa-bisa, padahal dalam keadaan krusial. Bikin frustasi dan srasa mau pinsan aja rasanya. Karena udah lemes, ahirnya aku turun dari motor dan duduk terkapar di sebelah motor dengan muka memelas.

"Kenapa wit?", tanya pak dhe ku yang mungkin heran liat ponakannya ngedeprok di tanah.
"Lemes banget, nyalain motor ga bisa-bisa", jawabku dengan suara lemah [sebenernya lebih mirip orang laper yang kehabisan energi ketimbang orang sakit] ^^

Jiwa pahlawan pak dhe ku muncul dan langsung bantuin aku ngeslah motor. Dalam sekali slah langsung "GREEEEENG", nyala mesinnya.

Hoaahhhh.... sebel, kenapa tadi aku gak bisa-bisa??? why??? why oh why???

karena penasaran, langsung deh aku tanya deh.. "ko langsung bisa?"

"tadi kuncinya masih di OFF"

hahh.... aku cuma melongo. :O    [pantesan wae]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "