Menemaniku

Hari gini masih banyak nggak si orang yang curhat di blog selain gue, ahahaaa.....

Entahlah....

Tapi kayanknya lebih banyakan orang yang curhat di bbm kali ya, atau di instagram. hihiiiii...

Nggak kerasa blog gue udah lima tahun menemani keseharian si bocah emejing ini.

Tiap kali baca tulisan jaman dulu pasti ketawa.... "Segitunya gue jaman dulu," ihihh...

Suka sama orang, curhat di blog... lucu rasanya kalo sekarang udah nggak suka sama orang itu lagi... Hahahaha...

Cerita hari ini:


Jam 7:01 MALAM gue masih nongkorong di depan komputer kantor sambil ngemil peyek (Sengaja biar sholat isya sekalian, anak soleha, insyaallah , hehe...). Hari ini gue sengaja duduk di tempat yang nggak keliatan dari atasan. Malu banget jam segini belum pulang kantor.... apalagi kalo liat muka Sinici... Aduhh..... ciut nyali. Lebih ciut nyali lagi kalo liat Emaknya gu jun Pyo. Haahhhh... ada lagi. Bos kecil juga lagi di kantor... tumben banget jam segini disini. Sibuk jelang ultah yes??? :D

Peyek? Iya gue ngemil peyek. Peyek Kedelai. Awal kisah gurihnya peyek bisa sampai ke lidah gue hari ini yaitu gara-gara tadi gue liat bapak-bapak jualan peyek dengan keterbatasan fisik. Emang dasar suka peyek, liat peyek udah pasti ngeces. Beli lah saya...

Gue tanya, ternyata bapak-bapak penjual peyek itu usianya udah 57 tahun loh. Sekitar satu jam kemuadian, gue liat bapak-bapak itu lagi jadi tukang parkir. Wahhh... hebat yah semangatnya. Pas gue lagi beli peyek, sempet nanya, jualan peyeknya udah sampe luar Kabupaten. Wahh...

Gue liat kondisi fisiknya bapak itu, aku nggak tau bapak itu sakit apa, yang jelas ada yang beda. Dari cara jalan misalnya. Susah jelasinnya lah.

Yang jelas.. semangatnya itu, udah jual peyek, abis itu jadi tukang parkir. Lagi-lagi semangatnya di usia yang udah nggak muda lagi. Gue nggak tau kisah hidupnya kayak apa.

Ngrasa ketampar aja, Beliau yang sudah lansia aja punya semangat, apa lagi gue yang masih bocah, kadang pesimis... aaakkkk... semangat woy,  Bersyukur... gimanapun gue masih lebih beruntung dari juta-juta, milyar-milyar orang lain di luaran sana.

Go Wita Go.... go... yeayyyy..... Menyemangati Diri Sendiri.... Go go go :D

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "