Sapi itu membuatku Puyeng

Website kantor hari ini susah banget dibuka. Tiap kali dibuka itu error. Mau beli koran, uang saku udah terlanjur buat beli bensin semua. Melongo lah...

Dengan percaya diri gue nulis tentang penjualan sapi yang masih lesu jelang hari raya kurban. Dan..... jeng jeng jeng. setelah tulisan selesai, aku kirim ke sinici, ternyata ternyata ternyata.........



Syok berat pas liat web yang baru bisa kebuka satu jam setelah gue kirim tulisan. Itu sapi udah ditulis kemaren. Dan tulisanku bertolak belakang sama tulisan kemaren. Habis sudah.......


Mampus banget asli. Mau ditaroh dimana muka ku kalo ketemu Sinici. Aaaaakkkkkk....... begitu baca rasanya pengen jedotin kepala ke bantal. Cobaan apa lagi ini...


Babak belur ini mah...

Semalem gue abis diomprang sama emak nya Gu Jun Pyo gara-gara nulis sidang semua. Kalo dia tau gue hari ini masih nggak beres. Siap-siap diomprang lagi.. Ya Allah.... jangan biarkan hamba di omprang lagi... hamba mohon.

19:48... ngmong-ngomong Sinici nggak whatapp yah.... Sinici maafkan aku..... maafkan aku...

Mudahkanlah jalanku ya Allah.... Berikan Petunjukmu... Amin.



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "