Kegiatanku Hari Ini

Hari ini, kegiatanku seperti biasa, cuci piring, nyapu, nonton TV. Yaa... soalnya masih liburan. Lagi liburan gini dan komputer pake rusak segala. Sangat-sangat membuat frustasi. Harusnya si liburan ini aku kerja, biar cepet dapet uang buat beli processor baru, buat gantiin yang rusak tentunya. Tapi malah liburan ini aku banyak membuang waktu dan uang ku buat pinjem novel dan juga buat ngenet di warnet.


Uangku makin menipis aja. yang jelas si lebih besar pasak dari pada tiang. Penghasilanku jual pulsa lama-lama abis buat ke warnet sama minjem novel tiap hari. Aduh.... bisa pailit kalo gini terus. Aku tuh paling nggak seneng kalo mesti melongo di rumah, nggak ngapa-ngapain. Apalagi cuma nonton TV terus-terusan, lama-lama bisa jadi patung kalo lama-lama duduk di depan TV.

Biasanya liburan semester si aku gunain buat silaturahmi ke temen-temen SMA ku yang lama nggak ketemu. Minta film lebih benernya. Haha... aku emang hobi banget sama yang namanya nonton film. Nggak masalah kalo liburan aku musti berminggu-minggu di rumah. Yang penting bisa nonton film aja udah seneng.

Aku berharap banget bisa cepet dapet uang buat beli processor baru. Beli sabun dulu ah... siapa tau dapet uang satu juta gitu dari sabun. Lumayan kan....

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "