Liburan Semester Ini

Lagi libur semester gini, banyak banget temenku yang ngajak main. Temen kuliah, ten SMP, temen SMP. Semuanya aku tolak. Liburan semester ini aku lagi kepingin di rumah aja. Walopun kadang jenuh. Paling pergi juga ke warnet, kalo engga rental buku. Aku jenuh banget sama hiruk-pikuknya kota. Lebih-lebih lalu lalang kendaraan. Pengen ngrasa adem, tenang, nyaman, tentram, damai. Aku yang tinggal di desa udah pasti bisa dapetin rasa adem. Apalagi ade-adeku yang biang rusuh di rumah lagi pada sekolah. Rumah jadi sepi dan nggak ada yang gangguin. Nggak ada acara rebutan remot TV.



Sebenernya liburan semester ini aku tuh kepengen banget pergi ke Bogor. Kepengin main ke rumah sodaraku disana, tapi tabunganku cuma cukup buat beli tiket berangkatnya doang. Hhhh.... bisa berangkat, nggak bisa pulang. Gimana dong.

Aku kepengin banget ketemu sepupu-sepuku disana. Bisa di bilang si kangen berat. Jengkol satu kwintal aja kalah berat sama kangen yang aku rasain. Sekarang ini aku jarang banget kontek-kontekan sama sodaraku yang ada disana. Apalagi si Mas Angin. Di kirim pesan lewat Facebook nggak bales, di sms nggak bales. Apalagi di telpon, nggak pernah kedengeran susaranya, yang ternyata HP ku emnag rusak dan nggak bisa buat telfon. Awas aja kalo ketemu, aku ceburin dia aja ke akuarium.

Terus lagi kalo di pikir-pikir ke Bogor mau ngapain. Paling juga di rumah sendirian. Orang rumah pada pergi kerja sama sekolah. Aku juga nggak punya mainan yang sekiranya bisa nemenin kalo lagi jenuh. Ya udah, liburan di rumah emang paling tepat.

Liburan semester depan aku bisa ke Bogor kali yah.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "